Minggu, 15 Agustus 2010

Candi Bawah Laut (Bali)

Candi Laut bawah ini diperkirakan berada Selat di Bali, selat yang memisahkan antara Pulau Jawa dan Pulau Bali tepatnya di Pemuteran, Bali. Foto ITU diambil Oleh fotografo Asal Inggis Bernama Paolo M Turley dan dan dipajang disitus www.divephotoguide.com kemudian twitter lewat tersebar.
Seperti pernyataan Direktur Peninggalan Arkeologi Bawah Air Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Surya Dalam Helmi konfrensi di Pers, Museo Nasional, Rabu (4 / 8).
Pasalnya, Tiga foto candidato tampak diperolehnya yang menggambarkan jernih yang diberitakan berada di kawasan laut Bali ini. "Jernih banget, tidak Ikan Ada, Saya ingin Tahu dapat Dari mana" katanya. Surya Akan menyatakan bertemu fotografer dengan tersebut Candi. "Pekan Mungkin depan, Karena Saya mau ke Cina" jelasnya.
Kementerian belum kini hingga mengecek keberadaan candidati tersebut. "Kalau diberikan titiknya kami akan cek, sekarang TAPI lokasinya Saja kami Tahu tidak" kata, Surya.
Diakuinya, nalar secara, keberadaan candidati di bawah laut sulit ITU. "Jangankan di Laut, penemuan candidati di Darat Saja, jarang utuh ditemukan yang" ucap, Surya. Tapi kemungkinan ada selalu. "Benar Kalau, ini spektakuler dan fenomenal" diametro kata,.
Direktur Jenderal Sejarah dan dan Arkeologi Kementerian Kebudayan Pariwisata Hari Untoro Dradjat Juga menyangsikan keberadaan candidati tersebut. "Seharusnya ada pengaruh aria Kőrösi dan laut bagaimana ada yang kondisi situ" Dalam kesempatan jelasnya yang sama. Pengaruh tersebut tak foto Dalam tampak yang diterima kementerian Kebudayaan dan Pariwisata.
Menurut Hari keberadaan bangunan arkeologi laut bawah biasanya terjadi Karena tsunami. Seperti yang terjadi di Aceh ketika gelombang Kota menghantam Laut. Situasi tsunami, melanjutkan Surya, pernah didengar belum terjadi di Bali.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar